Monday, August 9, 2010

Menghancurkan Anchor

Menghancurkan Anchor bisa dilakukan untuk menerapi seseorang. Sebelum saya membahas cara menghancurkan anchor, maka terlebih dahulu akan saya ceritakan tentang kejadian anchor yang hancur.

Ada sebuah kisah nyata. Kisah ini diceritakan oleh guru saya (TDW) ketida memberikan seminar di Menado. Ketika TDW (Pak Tung) menanyakan kepada peserta, apakah ada di antara anda yang dulunya suka makan sesuatu, mendadak hari ini tidak suka. Ternyata ada peserta yang angkat tangan dan mengatakan “Saya pak. Dulu saya biasa makan monyet.” Memang orang di Menado biasa makan apapun, jika anda datang ke pasar, maka di sana dijual dangiung tikus, monyet, kelelawar, ular dan sebagainya.

Orang tadi bercerita sebagai berikut ,”Saya dulu biasa makan monyet, akan tetapi suatu hari ketika saya berburu dan mendapatkan monyet, monyet tadi saya sembelih, ternyata monyet tadi dalam keadan bunting, dan di dalam tubuhnya ada bayinya. Saya langsung teringat dengan anak saya. Sejak saat itu saya tidak mau lagi makan monyet.”

Ada lagi seseorang yang suka makan pecel lele. Akan tetapi dia punya sifat merasa sangat jijik jika melihat tikus. Suatu hari dia pergi ke rumah temannya yang memelihara ikan lele. Ketika itu dia melihat temannya ini memberikan tikus yang sudah membusuk ke ikan lele tadi. Langsung Seketika, orang ini mendadak tidak mau lagi makan pecel lele.

Jika anda melihat dua kejadian tadi, anda akan bisa mengambil kesimpulan bahwa perubahan itu datangnya seketika. Maka dari itu ada therapist yang berhasil menghentikan kebiasaan orang merokok seketika. Hanya dalam 5 menit orang tadi tidak mau lagi saat ditawari rokok. Orang ini anchornya dihancurkan seketika. Nah bagaimana caranya, tunggu artikel saya berikutnya.

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete