Monday, August 30, 2010

Air

Ada seorang professor di Jepang, namanya Masarua Imoto. Profesor ini pernah mengadakan penelitian tentang air. Jika air limbah diperiksa dengan menggunakan mikroskop maka Kristal molekul air tersebut akan hancur. Sangat berbeda dengan air yang jernih, bentuk kristalnya lebih baik. Jika air diberi doa, ternyata kristalnya juga akan baik. Berbeda jika air tersebut dimaki-maki. Maka air tersebut kristalnya akan hancur.

Jika anda ingin melakukan penelitian tetapi anda tidak memiliki mikroskop, anda bisa melakukan hal ini. Ambillah nasi, masukkan ke dalam toples. Akan tetapi jangan menggunakan nasi yang baru dimasak, karena nasi ini masih steril. Gunakanlah nasi yang sudah 12 jam dimasak.

Nasi tersebut masukkan ke dalam 2 buah toples. Pada toples pertama, berikan tulisan, “anda jelek” dan pada toples kedua berikan tulisan “anda baik”. Pada toples yang ada tulisannya anda jelek, setiap hari anda maki-maki, “anda jelek, goblok, nakal” dan semua makian yang jelek. Pada toples kedua, berikan kata-kata yang bagus, misalnya ,”anda baik, saya sayang sama kamu, I love you” atau anda beri doa-doa yang positif.

Apa yang terjadi setelah 2 atau 3 minggu? Ternyata nasi yang anda makai-maki akan berwarna hitam dan busuk, baunya tidak enak dan menyengat. Nasi yang anda beri kata-kata positif, warnanya akan menguning, keluar bau yang harum atau meragi. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment